Pengawasan Gladi Bersih UNBK MTsN 01 Kepahiang

Pengawasan Gladi Bersih UNBK MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas madrasah tidak hanya dari segi sarana prasarana namun juga dari segi akademis maupun ekstrakulikuler yang ada dilingkungan Madrasah.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang adalah dengan kembali melaksanakan gladi bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) setelah sebelumnya telah selesai melaksanakan Gladi bersih Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) yang dilaksnakan dilaboratorium komputer MTsN 01 Kepahiang.

    Yusrizal Selaku kepala sekolah menjelaskan Pelaksanaan Gladi bersih ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari untuk peserta didik dan satu hari untuk dewan guru melakukakan gladi bersih AKM UNBK yang akan diikuti oleh seluruh dewan guru MTsN 01 Kepahiang.

    Dalam kegiatan ini langsung dilakukan pengawasan dan pembimbingan pula oleh kepala madrasah dan juga pengawas madrasah Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, gladi bersih ini merupakan rangkaian terakhir dari persiapan UAMBN-BK maupun UNBK yang mana UAMBN-BK akan dilaksanakan pada pertengahan bulan maret sedangkan UNBK akan dilaksnakan pada bulan April mendatang.

    Semoga dengan kegiatan gladi bersih ini dapat memantapkan persiapan untuk pelaksanaan ujian yang akan dilaksanakan nantinya agar dapat meminimalisir gangguan yang mungkin akan terjadi nantinya. Toher Aziz, S.E

Bagikan :