Siswa MAN 2 Kepahiang Terima Pembinaan dari Polres

Siswa MAN 2 Kepahiang Terima Pembinaan dari Polres

Kepahiang (Inmas)-  Kepala MAN 2 Kepahiang Dra.Hj. Rosnani, M.Pd mengajak segenap keluarga besar Madrasah untuk mengikuti upacara rutin dengan pembina dari Polisi Resor (Polres) Kab. Kepahiang yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 2/3.

    Kasat Bimbingan Masyarakat Binmas) Polres Kab. Kepahiang Ahmad Suhada menjagak seluruh keluarga besar MAN 2 Kepahiang untuk taat peraturan disiplin lalu lintas dan tindak kejahatan lainnya. “Terutama para siswa jangan sekali-kali bertindak sewena-wena terhadap guru karena ada undang-undang yang melindungi guru,” sampai beliau.

    “Sengaja kami datang dengan Tim dari Polres dan Polisi Sektor (polsek) Kadi Karjito  untuk bersama-sama berkomunikasi dan menyosialisasikan tata tertib yang berlaku di Negara kita tercinta, sehingga mengurangi bahkan menekan angka kejahatan terutama di MAN 2 Kepahiang,” tambah Suhada.

    “Dengan kehadiran kami untuk sosialisasi peraturan yang berlaku, saya berharap tidak ada lagi para siswa terutama melanggar peraturan yang berlaku, sehingga tidak ada lagi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Suhada. (Erna)

Bagikan :