Dampingi Tes Kebugaran, Kasi PHU Kemenag MM Minta CJH Jaga Kesehatan

Dampingi Tes Kebugaran, Kasi PHU Kemenag MM Minta CJH Jaga Kesehatan

Mukomuko (Inmas) - Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ali Muda menghadiri dan mendampingi calon Jemaah Haji (CJH) Kab. Mukomuko Tahun Keberangkatan 1441 H/2020 M melaksanaan Tes Kebugaran. Selasa, (03/3/2020). Acara ini di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko serta kemenag Kabupaten Mukomuko.  di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh calon Jemaah Haji tahun keberangkatan 2020 tanpa terkecuali termasuk dengan yang Cadangan. Selaku Kasi PHU Alimuda menyampaikan bahwa Tes kebugaran calon jemaah haji ini sangat penting dilakukan untuk melatih fisik para jamaah, serta memberikan edukasi bagaimana cara oleh raga yang baik bagi calon jamaah agar para jamaah juga dapat melakukan oleh raga ini dengan rutin.

''Kita berharap mudah mudahan dengan kegiatan ini para calon jamaah sadar akan pentingnya kesehatan dan fisik yang kuat sebelum berangkat haji sehingga bukan hanya bekal ilmu manasik haji saja yang mereka siapkan tetapi juga bekal kesehatan,''Paparnya (Rahmat)

Bagikan :