MTsN 1 Kepahiang Kembangkan Kreasi Melukis Dinding

MTsN 1 Kepahiang Kembangkan Kreasi Melukis Dinding

Kepahiang (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang hingga detik ini terus berbenah dan mempercantik madrasah.

    Kegiatan ini tentu mendapat dukungan dan support yang sangat positif dari semua warga madrasah yang membuatnya semakin cerah, cantik dan ASRI dan menyenangkan. Lokasi yang dipercantik / yang disulap jadi indah yaitu memanfaatkan tempat-tempat / ruangan disekitar madrasah yang memungkinkan akan menambah icon madrasah di bidang keindahan dan kenyamanan.

    Bapak H.Yusrijal,S.Pd,M.Pd  menyampaikan Kegiatan pembenahan dan mempercantik madrasah ini murni dilakukan oleh keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang memiliki berbagai skiil dan keterampilan di bidang seni, dan dilakukan disela-sela kesibukkannnya mencerdaskan anak anak bangsa. Beliau menyampaikan Memang salah satu ciri-ciri Madrasah yang hebat dan bermartabat yaitu memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang professional , memiliki keterampilan dan skill di berbagai bidang kehidupan serta mampu mengaplikasikannya di manapun dia berada.

    "Dengan terus terlaksananya kegiatan ini, kami sekeluarga besar dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang semakin nyaman dan betah berada di madrasah, Sekitar 7-8 jam berada di Madrasah tidak membuat para siswa maupun para tenaga pendidik dan kependididkan bosan. Kami selalu semangat dan berbahagia,karena kondisi lingkungan yang semakin ASRI dan menyenangkan ujar yusrizal. Armizah, S.Pd,M.Pd

Bagikan :