Ka. MIN 1 Bengkulu Tengah Terima Tim Monev Program Internet Bakti

Ka. MIN 1 Bengkulu Tengah Terima Tim Monev Program Internet Bakti

Bengkulu Tengah (Inmas) – Tim Monitoring dan evaluasi (monev) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Provinsi Bengkulu, Bapak Musdi beserta rekan, mendatangi lokasi pemasangan Internet Bakti di MIN 1 Bengkulu Tengah, Selasa (25/02).

Diterima langsung oleh Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Ibu Emiyati, M.Pd. diruang Kepala Madrasah. Dalam pelaksanaan monitoring ini, Bapak Musdi menyampaikan bahwa Program Internet Bakti ini adalah program pemerintah dalam rangka melancarkan akses informasi yang ada di madrasah.

Saat monitoring ini dilakukan, tim mengecek berita acara serah terima, pemasangan peralatan sampai dengan keaktifan internet yang ada di MIN 1 Bengkulu Tengah ini menggunakan perangkat Internet Bakti.

Emiyati selaku kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim monitoring mewakili KPPN Provinsi Bengkulu yang telah mengabulkan permohonan MIN 1 Bengkulu Tengah dalam program pengadaan internet untuk madrasah. M

IN 1 Bengkulu Tengah akan berusaha merawat dan memelihara peralatan yang ada dan akan menggunakannya semaksimal mungkin untuk menunjang keberhasilan KBM yang ada di madrasah. Besar harapan kita semua, madrasah yang hebat bermartabat akan tercipta salah satu atas dukungan jaringat internet yang sudah ada di madrasa, ujar Emiyati menambahkan. (Yani/Emi LDR)

Bagikan :