Siswa MI Nurul Ulum Turut Serta Olimpiade PAI

Siswa MI Nurul Ulum Turut Serta Olimpiade  PAI

Bengkulu Tengah (Inmas) - Benteng. MI Nurul Ulum turut memeriahkan olimpiade PAI ke-2 se-MI Bengkulu Tengah. Olimpiade ini diselenggarakan pada 25 februari 2020 yang bertempat di MIN 5 Bengkulu Tengah.  

Kegiatan ini diselenggarakan oleh kelompok K3MI (Kelompok Kerja Kepala Madrasah sekabupaten Bengkulu Tengah) dan juga didukung oleh Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 16 madrasah Negeri dan Swasta dengan peserta sebanyak 32 murid MI.

Kali kedua ini MI Nurul Ulum mengirimkan 2 kandidat atau perwakilan, yakni Aulia Nanda Jelita dan Amanda Intan Pratama. Pada proses latihannya, siswa MI Nurul Ulum dibimbing oleh Bapak Budi Irawan dan Bapak Widodo, untuk membahas soal dan materi-materi yang berkaitan dengan materi-materi dalam olimpiade.

Pak Widodo dan seluruh guru berharap Nanda dan Amanda dapat memberikan yang terbaik saat kompetisi. “Entah itu menang atau kalah, yang terpenting adalah usaha maksimal dalam menjawab soal-soal olimpiade PAI. Karna dalam suatu kompetisi tidak ada yang menang semua, pasti ada yang kalah” tutur Pak Widodo. (Sinta)

Bagikan :