Camat dan Kepala KUA Kecamatan Bunga Mas jadi Guru Ngaji

Camat dan Kepala KUA Kecamatan Bunga Mas jadi Guru Ngaji

Camat dan Kepala KUA Kecamatan Bunga Mas jadi Guru Ngaji

Bengkulu Selatan (Inmas)- Bertempat di Masjid Ash-Shobirin desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat(28 -02-2020)camat Kecamatan Bunga Mas Ir.Miran dan Kepala KUA Bunga Mas Wahidin,S.Pd.I menjadi Guru Ngaji di Kelompok Remaja  Ngaji (KeReN) desa Gindo Suli. Hal ini merupakan bentuk semangat yang tinggi dari Camat dan Kepala KUA Bunga Mas untuk berkembangnya Kelompok Remaja Ngaji (KeRen).

Camat Kecamatan Bunga Mas Miran mengungkapkan keseriusannya dalam Menggerakkan, mengajak kaum Remaja untuk mengaji "demi anak muda di Kecamatan Bunga Mas mau ngaji dengan sungguh sungguh maka saya dan Kepala KUA siap jadi Guru ngaji". Dalam kesempatan yang sama Kepala KUA Kecamatan Bunga Mas terharu dan bersyukur mendapat dukungan dari Camat "kalau Camat saja siap jadi Guru ngaji anak Remaja maka saya lebih dari itu" ujar Wahidin.
Satu persatu sebanyak 30 anak remaja putra dan putri Masjid Ash-Shobirin selesai diajar Camat dan Kepala KUA hingga pukul 18.00

Diberitahukan juga hingga hari ini sudah 4 desa yang sudah mendeklarasikan pembentukan Kelompok Remaja Ngaji (KeReN) dan Senin 02-03-2020 yang akan datang menyusul KeReN desa Tanjung tebat, selasa 03-03-2020 desa Tanjung Aur, jadi setiap hari desa- desa di Kecamatan Bunga Mas secara bergilir mendeklarasikan pembentukan Kelompok Remaja Ngaji (KeReN) kata Wahidin. (wahidin)

Bagikan :