Pelantikan Anggota Baru PMR Wira MAN 1 Bengkulu Utara

Pelantikan Anggota Baru PMR Wira MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 23 orang siswa MAN 1 Bengkulu Utara mengikuti perkemahan bersama dalam  rangka pelantikan anggota  baru Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Wira yang digelar hari Sabtu-Minggu (22-23/2) lalu.

Pelantikan dan diklat Tingkat Wira yang dipusatkan di SMAN 02 Bengkulu Utara ini diikuti oleh seluruh calon anggota baru PMR se-kecamatan Kota Argamakmur yang terdiri dari MAN 1 BU, SMAN 01 BU, SMAN 02 BU dan SMKN 2 BU.  Kegiatan ini didukung oleh pelatih dan pemateri dari Palang Merah Indonesia cabang Bengkulu Utara.  

Hadir dalam kegiatan tersebut untuk melatik anggota baru PMR Wira, sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Bengkulu Utara Ns.Desi Susilawati, M.Kep dan instruktur dari markas PMI Bengkulu Utara Cintya Klana Titik Nurmalita yang juga pelatih PMR di MAN 1 BU.

“Semoga dengan kegiatan ini para peserta dapat mengembangkan serta menerapkan ilmu yang didapat dalam membantu teman dan kehidupan sehari-hari tanpa pamrih, jelas Desi Susilawati saat menutup acara  kegiatan. (an)

Bagikan :