Jelang Olympiade PAI, Siswa Menerima Amanat dari Kepala MIN 2 Benteng

Jelang Olympiade PAI, Siswa  Menerima Amanat dari Kepala MIN 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Menjelang keberangkatan 2 orang siswa MIN 2 Bengkulu Tengah untuk mengikuti lomba Olympiade PAI ke MIN 5 Bengkulu Tengah pada hari Kamis (27/2/2020), Dua orang siswa dan satu guru pendamping di kumpulkan berbaris dihalaman Madrasah untuk mendapat amanat dari Kepala Madrasah.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I dalam amanatnya menyampaikan  untuk selalu bersemangat dalam mengikuti lomba,  selalu rileks jangan tegang,  dan supaya teliti dalam menganalisa soal soal yang diberikan,  jangan terburu buru dalam menjawab soal, pergunakan waktu yang diberikan dengan maksimal supaya hasilnya juga maksimal.

Lebih lanjut Rahman menyampaikan soal soal yang dibuat tersebut merupakan satu rumpun mata pelajaran PAI di madrasah yang terdiri dari 5 cabang yaitu : Fikih, Akidah Akhlak,  Qur'an Hadis dan sejarah Kebudayaan Islam. Bersumber dari materi ini di kumpulkan menjadi 50 bentuk soal pilihan ganda.

"Kepada guru pendamping supaya selalu memperhatikan anak anak dalam hal kelengkapan dan konsumsinya supaya anak lebih bersemangat.  Ahirnya jangan lupa berdoa sebelum memulai pekerjaan supaya pekerjaan kita mendapat kemudahan dari Allah SWT". Pungkas Rahman (Rhm)

Bagikan :