Gelar TAblig Akbar Ka.KUA Apresiasi Masyarakat Air Rami

Gelar TAblig Akbar Ka.KUA Apresiasi Masyarakat Air Rami

Mukomuko (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Rami Drs. Mukhlisin sangat mengapresiasi masyarakat Kecamatan Air rami yang melakukan kegiatan positif dalam menyambut HUT Kabupaten Mukomuko yang ke 17 tahun dengan menggelar kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Bupati Mukomuko dan wakil serta forum koordinasi pimpinan daerah  (FKPD) kabupaten Mukomuko, tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh majelis taklim & lapisan masyarakat kecamatan Air rami.

Mukhlisin mengungkapkan bahwa sudah seharusnya menyambut HUT Mukomuko ini dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif, kegiatan tablig akbar ini merupakan wujud syukur yang lebih baik dibanding dengan kegiatan kegiatan yang hanya kesenang dunia. ''Mudah mudahan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan sehingga memberikan dampak yang baik bagi masyarakat kabupaten Mukomuko dalam mewujudkan masyarakat yang religius,'' demikian Mukhlisin (Tisna).

Bagikan :