Ka.KUA XIV Koto Apresiasi Jama'ah Dakwah Pakistan

Ka.KUA XIV Koto Apresiasi Jama'ah Dakwah Pakistan

Mukomuko (Inmas)- Beberapa hari yang lalu Bertempat di Masjid Al-Jihad Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto, Kepala KUA Muhamad Imam Sidik S.Sos.I melakukan kunjungan Jama'ah Dakwah dari Pakistan. Jama'ah Dakwah berjumlah 11 orang 8 orang dari Pakistan dan 3 orang dari Riyad Madinah, jamaah dari Riyad Madinah melanjutkan perjalanan dakwah ke Kota Padang, sementara 8 orang dari Pakistan bergerak di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Kunjungan ini dilakukan oleh KUA guna untuk bersilaturahmi terhadap saudara sesama umat Islam dari Negara Tetangga, dan juga melihat dan memantau secara langsung kegiatan Dakwah yang dilakukan.

Kepala KUA Imam Sidik merasa senang dan bersyukur atas kunjungan yang dilakukan oleh Jamaah Dakwah. “Banyak hal yang bisa kita petik pelajaran dari perjalanan dakwah mereka yang konsisten dalam menyiarkan Ajaran Islam, terutama dalam memakmurkan Masjid,” ungkapnya.

Imam sidik juga berharao mudah mudahan para jamaah dakwah ini senantiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus menyiarkan ajaran ajaran islan kepada seluruh umat Islam didunia. (Dirwan)

Bagikan :