Ka.Kemenag MM : Kunjungan Gubernur di MAN 2 Beri Energi Positif

Ka.Kemenag MM :  Kunjungan Gubernur di MAN 2 Beri Energi Positif

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH mengungkapkan bahwa kunjungan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Drs. H.Hamka Sabri, MM di Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko, memberikan energi positif  bagi siswa siswi dan dewan guru.

''Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih  atas kunjungan Gubernur Bengkulu beserta rombongan karena dengan kunjungan ini sangat bermanfaat dan memberikan motovasi kepada siswa siswi dan dewan guru serta memberikan energi positif yang memberikan kesan tersendiri untuk kemajuan MAN 2 Mukomuko kedepan,'' kata Ajamalus usai mengikuti acara penyerahan SK GTT dan PTT bagi guru SMA/SMK se Kabupaten Mukomuko oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda di aula MAN 2 Mukomuko (Senin, 24/02/2020).

Ajamalus juga berharap dengan kunjungan orang nomor satu di provinsi Bengkulu ini akan membawa kemajuan dan motivasi tersendiri serta kebanggaan bagi keluarga besar Kantor Kemenag Mukomuko, khususnya kebanggaan bagi MAN 2 yang telah dapat memfasilitasi kegiatan Gubernur Bengkulu yang sangat berharga ini. (tisna)

Bagikan :