?Tekan Tindakan Kriminalitas, Ka. KUA Pagar Jati Koordinasi dengan Camat Pagar Jati

?Tekan Tindakan Kriminalitas, Ka. KUA Pagar Jati Koordinasi dengan Camat Pagar Jati

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala KUA  Kecamatan Pagar Jati Koordinasi dengan Camat Kec.Pagar jati, menyikapi adanya kasus kekerasan terhadap anak dan KDRT di wilaya Kec.Pagar Jati.  Senen, 24 Februari 2020 bertempat di ruangan Camat Kec.Pagar Jati.
 
Harmonis, M.H.I selaku Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati berkunjung ke Kantor Camat Pagar Jati  untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi menyikapi adanya kasus kekerasan terhadap anak dan KDRT di wilaya Kec.Pagar Jati,

Camat Pagar Jati Dailani Sabirin S.Sos menyambut baik Kedatangn Kepala KUA Pagar Jati. Harmonis menuturkan dalam upaya  pencegahan lebih mengutamakan perkembangan agama di wilaya Kecamatan Pagar Jati.

Perlu adanya sebuah program dakwah  melalui penyuluhan  kepada masyarakat baik lansung atau melalui safari jum`at,  dengan kegiatan seperti itu berharap tidak ada lagi kasus serupa di Kabupaten Benteng terkusus di Kec.Pagar Jati.

Camat Pagar Jati menyambut baik gagasan Ka.KUA Kec. Pagar Jati  Dailaini, "Bahwa perlu kita ketahui bersama mencegah kejahatan itu merupakan tanggung jawab bersama".

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi tingkat kekerasan terhadap anak dan KDRT di wilaya Kec. Pagar Jati," tutup Harmonis. (Rupiani

Bagikan :