Siswa MIN 2 Benteng Siap Berkompetisi Olympiade PAI Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

Siswa MIN 2 Benteng Siap Berkompetisi Olympiade PAI Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka mengikuti Olympiade PAI Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di MIN 5 Talang Empat Bengkulu Tengah pada hari Kamis (27/2/2020) MIN 2 Bengkulu Tengah mengutus 2 orang peserta siap berkompetisi pada ajang adu kemampuan tingkat MI tersebut.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I menyampaikan kita mengutus ada 2 orang siswa dari MIN 2 Bengkulu Tengah  sebagai peserta Olympiade PAI Tingkat Kabupaten Benteng pada hari ini. Pertama adalah Aulia Widiya Pratiwi kelas 5 dan Matin Dina Martiana Kelas 6.Insya allah keduanya siap berkompitisi, karena sebelumnya sudah melalui tahapan penyeleksian terhadap siswa. Rahman menyampaikan pesan kepada kedua peserta supaya cermat dan teliti dalam menjawab soal soal yang diberikan, tidak terburu buru fan jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan memulai.

Bertugas sebagai guru pendamping adalah Bapak Nurdin,  S. Pd. I selaku pembina keagamaan MIN 2 Bengkulu Tengah.  Dengan adanya guru pendamping akan memotivasi siswa dan juga memudahkan urusan dan kebutuhan siswa. (Rhm)



Bagikan :