Jelang Ujian Akhir Madrasah, MIN 2 Benteng Rapat Pembentukan Panitia UAM 2020

Jelang Ujian Akhir Madrasah, MIN 2 Benteng Rapat Pembentukan Panitia UAM 2020

Bengkulu Tengah (Inmas) - Menghadapi Ujian Akhir Madrasah Kelas 6 Tahun Pelajaran 2019/2020 MIN 2 Bengkulu Tengah mengelar rapat pembentukan panitia Ujian Akhir Madrasah (UAM). Rapat digelar pada hari Rabu (26/2)

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I. Dijelaskan oleh Rahman bahwa rapat ini merupakan agenda persiapan menghadapi Ujian Akhir Madrasah yakni membentuk kepanitian dan hal hal lain yang harus dipersiapkan dalam Ujian Madrasah nanti.

Dihadapan para dewan dan staf MIN 2 Benteng Lebih lanjut Rahman Menjelaskan berdasarkan regulasi, pelaksanaan ujian akhir madrasah untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah tahun ini seutuhnya dikembalikan kepada satuan pendidikan, baik pelaksanaannya maupun penentuan kelulusannya. Maka dengan demikian kita bentuk kepanitiaan yang solid. Ada beberapa item struktur kepanitiaan yang harus terisi yaitu : Ketua,  Sekretaris bendahara dan seksi seksi.  Juga penetapan jadwal ijian, pembuatan soal dan pengoreksi hasil ujian.

Rangkaian pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah untuk tingkat MI dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 23  April mendatang. Diawali dengan ujian praktek dan dilanjutkan ujian tertulis. Semoga MIN 2 Benteng sukses dalam pelaksanaannya dan sukses pada hasilnya. (Rhm)







Bagikan :