Sambut Gubernur, Ka.Kemenag MM Apresiasi Tarian Persembahan Siswa MAN 2

Sambut Gubernur,  Ka.Kemenag MM Apresiasi Tarian Persembahan Siswa MAN 2

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan merasa berbangga atas kesuksesan penampilan tarian persembahan yang ditampilkan oleh siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko saat menyambut kunjungan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah. senin, (24/2/2020).
 
''Tentunya sebagai tuan rumah kita merasa bangga atas khitmatnya dan meriahnya penyambutan ini,'' ungkap H. Ajamalus dengan bangga  melihat penampilannya.

H. Ajamalus juga berharap even-even besar seperti ini dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu terhormat ini, apa lagi tamu sekelas Gubernur orang nomor satu di provinsi Bengkulu ini. Berikan yang terbaik kepada tamu-tamu kita jika ada kunjungan yang menjadi kenangan manis bagi kita semua pintanya.

Sementara itu  Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh siswa siswi MAN 2 Mukomuko, dan ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko yang telah memabantu suksesnya acara pembagian SK GTT dan PTT bagi guru SMA/SMK di Kabupaten Mukomuko ini.(Tisna)

Bagikan :