MAN 1 Kepahiang Terima Soal Ujian dari Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu

MAN 1 Kepahiang Terima Soal Ujian dari Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu

Kepahiang (Inmas)- MAN 1 Kepahiang mendapat undangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kepahiang nomor 005/084/cabdinwil.VII/2020 dalam rangka untuk kelancaran pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) SMA dan MA tahun ajaran 2019/2020.

    Undangan ini ditujukan kepada seluruh kepala SMA negeri dan swasta serta Kepala MA negeri dan swasta se-kabupaten kepahiang.

    Dikarenakan Bapak H. Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd sedang mengikuti rapat koordinasi di Kota Bengkulu, maka Bapak Fikri Alfaroq, S.Pd selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum didampuk untuk mewakili Kepala MAN 1 Kepahiang.

    Bertempat di kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kepahiang, pada pukul 09.30 WIB (Selasa, 25/02/2020) acara dibuka dengan penyerahan master soal ujian sekolah SMA/MA oleh Bapak Sumaryo, S.Sos selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan pengarahan dari Kabid Pembinaan SMA Dikbud Provinsi Bengkulu.

    Bapak Fikri Alfaroq, S.Pd menghadiri agenda ini dengan meninggalkan para proktor dan teknisi yang sedang melaksanakan gladi bersih UNBK di MAN 1 Kepahiang dimana beliau juga bertindak sebagai operator laloratorium komputer.

    Selain itu beliau juga disibukkan dengan persiapan Assessment Kompetensi Minimum (AKM) untuk guru yang dijadwalkan esok hari.  -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :