Sosialisasi di SMPN 3 Merigi, MAN 1 Kepahiang Disambut Para Pendaftar

Sosialisasi di SMPN 3 Merigi, MAN 1 Kepahiang Disambut Para Pendaftar

Kepahiang (Inmas)- Sosialisasi pada pekan terakhir di bulan Pebruari ini, MAN 1 Kepahiang menjadwalkan dua agenda sosialisasi. Sosialisasi pertama digelar di SMPN 03 Merigi bertempat di Desa Tanjung Alam pada hari selasa, 25 Pebruari 2020.

    Tim yang mendapat giliran bertugas adalah Bapak Manahan Harahap, M.Pd I; Ibu Dinillah Karisma, S.Pd; Ibu Eli Dariyati, S.Pd bersama siswa berprestasi Man Sayang, Tanhar Ilham (Ketua OSIS) dan Ade Irma Wati (Sekretaris OSIS dan atlit taekwondo). Rombongan tim tiba pukul 09.00 WIB dan disambut siswa kelas IX penuh antusias.

    Bertempat di kelas IX, sosialisasi dengan pemutaran video  aktivitas siswa sembari pemaparan program unggulan MAN 1 Kepahiang dan cara mendaftar ke MAN 1 Kepahiang. Selain itu, dua siswa yang ikut serta memberikan testimoni. Selesai sosialisasi, tim mengajak siswa poto bersama dan segera kembali ke MAN 1 Kepahiang.

    Sekitar pukul 14.00 WIB, guru piket dan staf Tata Usaha menerima kedatangan delapan siswa dari SMPN 03 Merigi yang siap mendaftarkan diri. Bapak Ropiyanto, M.Pd selaku sekretaris Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menerima pendaftaran siswa.

    Siswa diminta mengisi formulir dan menyiapkan berkas setelah dinyatakan lulus ujian tingkat menengah.  Bapak Manahan Harahap, M.Pd I, Ibu Dinillah Karisma, S.Pd  dan Ade Irma Wati yang berada si lobi saat kedatangan siswa merasa bersyukur atas kepercayaan siswa untuk melanjutkan Pendidikan di MAN 1 Kepahiang. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :