MTs N 2 Benteng Terima Pembinaan dari Pengawas Madrasah

MTs N 2 Benteng Terima Pembinaan dari Pengawas Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin 24/02/2020,MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan Pengawas Madrasah yaitu ibu Roslaini,M.Pd  untuk memberikan pembinaan kepada guru-guru Madrasah Tsanawiyah negeri 2 Bengkulu Tengah. Kedatangan pengawas kemadrasah disambut baik oleh para dewan guru.

Selaku pengawas Madrasah ibu Roslaini,M.Pd memberikan pembinaan serta arahan kepada seluruh dewan guru MTs N 2 Benteng mengenai perancangan perangakat ajar. Menurutnya guru adalah tenaga pendidik yang profesional yang bertugas melaksanakan Proses pembelajaran dan menilai hasil pembelajaran.

"Saya mengharapkan untuk seluruh guru agar menyiapkan dan melengkapi Administrasi guru berupa perangkat pembelajaran,karena itu merupakan modal guru-guru untuk Melaksanakan keguatan belajar-mengajar dikelas. Perangkat pembelajaran ini wajib dibawah oleh guru sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas sebagai guru. Agar terwujudnya pembelajran guru yang profesionalisme  akan terealisasi.

Kepala Madrasah ningsih Fahruddin,M.Pd memyambut baik atas pembinaan yang sudah diberikan pengawas kepada guru-guru . Dengan adanya arahan dari pengawas ini tentu akan menambah wawasan bagi guru-guru untuk kedepannya.(winda)


?

Bagikan :