Penarikan Mahasiswa Magang 2 Di MTsN 2 Kota Bengkulu

Penarikan Mahasiswa Magang 2 Di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)-Dengan telah dilaksanakannya Program Magang 2 bagi mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu Tahun Akademik 2019/2020 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu  pada 21 Januari 2020 yang lalu. Maka, hari Senin 24 Februari 2020 saatnya dilaksanakan penarikan kembali mahasiswa/I Magang 2 IAIN di MTsN 2 Kota Bengkulu tersebut.

Acara penarikan mahasiswa magang tersebut dilaksanakan di ruangan guru MTsN 2 Kota Bengkulu. Dimana dalam acara penarikan ini, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu diwakili oleh Waka Humas, Bapak Merizan. Mengembalikan mahasiswa magang tersebut yang berjumlah 15 orang yaitu:

  1. Dila Seprianira, Eka Rahayu dan Fitri Juita Sari (Pendidikan Bahasa Arab) dengan guru pamong Ustad Imron Rosadi
  2. Zalazi Yespa, David Dwi Cahyo, Hendri Alamsyah, Tian Gusti Parabi, Shelah Renita Fitri dan Muhammad Faizal Agung (Pendidikan Agama Islam) dengan Guru Pamong Ibu Siti Rahmi
  3. Olpa Rahmadani, Witri Sunarti, Gustin Tri Arisa dan Inge Sherendita (Bahasa Indonesia) Dengan Guru Pamong Ibu Yeni Aprianita
  4. Yesita Sari dan Indah Sari (IPS) Dengan guru pamong Ibu Hasanatang

Dalam sambutannya, Waka Humas, Bapak Merizan, menyampaikan ucapan terima kasih. Karena para mahasiswa magang dari IAIN telah mau belajar di MTsN 2 Kota Bengkulu. Jadikanlah hal ini sebagai pengalaman yang baik dan semoga ilmunya bermanfaat. Beliau juga mohon maaf, karena Kepala MTsN 2 tidak bisa hadir.  Karena sedang ada dinas di luar.

Adapun dari pihak IAIN, kata sambutan Dosen Pembimbing diwakilkan kepada ketua kelompok yaitu Dapid Dwi Cahyo, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih. Karena pihak MTsN 2 Kota Bengkulu   telah menerima mereka selama satu bulan magang. Mohon maaf atas kesalahan yang mungkin ada selama masa magang. Dapid juga mohon maaf, karena DPL mereka tidak bisa hadir. Sebab dosen mereka tersebut sedang mengawas mahasiswa yang sidang skripsi. (Weliya/Popi)

Bagikan :