KUA Pondok Kelapa Efektifkan Pemberitaan Melalui Medsos

KUA Pondok Kelapa Efektifkan Pemberitaan Melalui Medsos

Bengkulu (Inmas) - Sebagai garda terdepan Kementerian Agama memberberikan pelayanan dibidang keagamaan bagi masyarakat maka KUA Kecamatan Pondok Kelapa mengefektifkan media sosial sebagai sarana pemberitaan kegiatan KUA.

Dengan tim kecil yang diketuai oleh JFT Penyuluh Agama Islam Budiansyah, M.Pd. dan beranggotakan 2 orang JFU Sukran Andreas, S.Ag, dan Narni Harida, S.Si. selalu intens mendiskusikan materi pemberitaan KUA Kepada masyarakat.

Hal ini nampak pada Senin (24/02) di ruang komputer, tim IT KUA Kecamatan Pondok Kelapa memformat pemberitaan yang akan dirilis olek KUA baik melalui medsos maupun media website Kementerian Agama provinsi Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Menyampaikan pentingnya penyampaian pemberitaan positif KUA Kepada masyarakat melalui berbagai media sosial yang ada seperti Twitter, FB, Line, Instagram, WA, website, dll.

Ia menambahkan ada 10 layanan KUA dibidang keagamaan yang senantiasa diterapkan dalam layanan prioritas KUA demi menjaga Marwah Kementerian Agama.

Mintarno juga meyakini dengan adanya pemberitaan melalui media sosial maka masyarakat akan mengetahui keberadaan dan kiprah KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sukran)

Bagikan :