MTs N 2 Benteng Terima Kunjungan Puskesmas

MTs N 2 Benteng Terima Kunjungan Puskesmas

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin, 24/02/2020. MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan Tim dari Puskesmas untuk melakulan pemeriksaan rutin dan memberikan sosialisasi Kesehatan kepada siswa. Program kerja sama antara MTs N 2 Benteng dengan Puskesmas Taba Teret di bidang keseahatan siswa ini yerjalin dengan sangat baik.Dimana setiap bulannya Puskesmas selalu melakukan sosialisas Kesehatani sekaligus pemeriksaan kesehatan siswa.

Pada hari Senin kemarin sebanyak 5 orang tim dari puskesmas yaitu Fransisca Simanjuntak,S.Kep, drg.Defi Kimalasari, Rahma Okta Susanti,S.Sfarm,Apt, Elsa Pratiwi,A.M.Md.Keb, Sri Wahyuni,S.Km datang ke Madrasah melakukan sosialisasi kesehatan. Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin,M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada tim puskesmas yang telah datang " semua yang menyangkut mengenai kesehatan siswa,kita sudah melakukan MOU dengan pihak Puskesmas Taba teret" ucap Ningsih Fahruddin, M.Pd.

Ningsih Fahruddin menuturkan bahwa Pemeriksaan kesehatan secara rutin dengan siswa memang sangat pentinh untuk kita lakukan,untuk menumbuhkan siswa yang sehat,hidup bersih,cerdas,sehingga bisa menghasilkan siswa siswi yang hebat.

Untuk memulai hidup sehat,siswa siswi harus mengetahui terlebihdahulu bagaimana cara menjaga hidup sehat,sehingga sosialisasi dari pihak puskesmas pun sangat penting untuk dilakulan untuk menumbuhkan kesadaran diri kepada siswa-siswi betapa pentingnya memeriksa kesehatan dan menjaga kesehatan itu sendiri. (winda)

Bagikan :