MTs N 2 Benteng Ikuti Senam Bersama di Kantor Kemenag Benteng

MTs N 2 Benteng Ikuti Senam Bersama di Kantor Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Jum'at 21/02/2020, Siswa MTs N 2 Benteng mengikuti senam Germas bersama di Kantor Kementerian Agama Kab.Bengkulu Tengah,didampingi langsung oleh kamad Ningsih Fahruddin,M.Pd dan Eky Fitralipense,S.Pd selaku Guru olahraga. Siswa yang mengikuti senam di Kemenag adalah siswi-siswi yang mengukuti lomba senam Germas tahun kemaren yaitu Dhioni Utami,Yeni Gustina,Novianti,Ayu pertiwi dan Helvizyu.Senam germas ini diikuti oleh seluruh karyawan kemenag dan bebas diikuti untuk umum.

"Saya selaku kamad mengucapkan terima kasih kepada pihak kemenag Benteng yang telah mengundang kami untuk mengikuti senam bersama di kemenag, dan siswi kami mendapat kesempatan untuk menjadi instruktur senamnya selain siswi kami tadi ada juga tim dari dinas kesehatan yang juga turun langsung ke lapangan untuk jadi intruktur" ujar Ningsih Fahruddin

Tujuan utama Senam germas adalah untuk menurunkan resiko utama penyakit menular dan tidak menular. Senam germas Ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan gerakan hidup sehat bagi masyarakat dengan cara mebingkatkan aktifitas fisik, peningkatan prilaku sehat dan maaih banyak lagi manfaat lainnya.

Semoga kedepannya kita semua bisa meningkatkan kesadaran diri tentang pentingnya kesehatan sehingga kita bisa lebih perduli dengan kesehatan kita sendiri,karena dengan hidup sehat kita akan merasakan manfaatnya. (Winda)

Bagikan :