Apel Senin Pagi, Kepala KUA Berikan Motivasi Arti Dari Syukur Nikmat

Apel Senin Pagi, Kepala KUA Berikan Motivasi Arti Dari Syukur Nikmat

Bengkulu Selatan (Inmas) – Dalam kesempatan apel pagi Senin (24/02), Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI dengan tegas dan memberikan motivasi makna dan arti syukur nikmat. Dalam amanah yang berdurasi sekitar 20 menit itu, ia berharap para penyuluh, honorer maupun ASN terus dan selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang. “Semua atau kita yang ada di KUA ini adalah orang-orang pilihan, nikmati dan jalankan saja tugas yang diberikan karena sesungguhnya kehidupan Allah yang memutarnya,”kata Winraini.

Motivasi ini penting untuk disampaikan, agar lebih semangat dalam bekerja, alasannya lain di luar masih banyak yang mencari dan merindukan untuk dapat dan duduk bisa bekerja. Artinya bagi yang sudah mendapatkan kerja nikmati syukuri  dan jalankan tugas.

“Bisa jadi saat ini kita honorer dan , namun siapa tau kedepannya Allah yang maha segalanya, dan yakin saja niat yang baik tentu balasannya akan baik, begitu juga sebaliknya,”ujar Winraini.

Pencerahan satu minggu sekali dalam apel Senin pagi dinilai penting dan penting disampaikan, selain saling mengingtakan juga tanggung jawab sebagai atasan agar rekan kerjanya memiliki semangat kerja, jika semangat itu ada, maka akan lahirlah inovasi dan kreasi dan memiliki tanggung jawab dan keteladanan. (salim/humas)

 

Bagikan :