MAN 1 Kepahiang Unjuk Bakat Dalam Sosialisasi di MTsN 01 Merigi

MAN 1 Kepahiang Unjuk Bakat Dalam Sosialisasi di MTsN 01 Merigi

Kepahiang (Inmas)- Jumat pekan ketiga ini MAN 1 Kepahiang melaksanakan agenda jalan santai setelah shalat dhuha. Jalan santai mengikuti rute jalan puskesmas menuju jalan bukit barisan mengelilingi Kawasan MAN 1 Kepahiang.

    Sekembalinya dari jalan santai, panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) menyiapkan tim untuk agenda sosialisasi di MTsN 01 Merigi. Adapun tim PPDB terdiri dari Bapak Rali Edi Susanto, S.Pd selaku wakil kepala bidang kesiswaan dan  bapak Ropiyanto, M.Pd selaku wakil kepala bidang sarana dan prasarana.

    Sosialisasi jumat ini dilaksanakan setelah siswa MTs 01 Merigi menyelesaikan agenda senam kesehatan jasmani dan jalan santai. Tepat pukul 09.00 WIB sosialisasi dibuka oleh Bapak Rali Edi Susanto, S.Pd dilanjutkan dengan penampilan taekwondo oleh Depriano, Sinta Agustina, Miftakhul Jannah, Ade Irmawati, dan Anugerah Anggraini; dilanjutkan pidato dua Bahasa oleh M. Firmansyah (Bahsa Inggris) dan Melda Monika (Bahasa Arab); nasyid MANSAVoice : Raden Bagindo, Agung Pangestu, Rio Pebriansyah, dan Puji Harianto. Agenda sosialisasi ditutup dengan penyampaian prestasi oleh bapak Ropiyanto, M.Pd.

    Turut hadir dalam sosialisasi bapak Usep Saepudin selaku Kepala MAN 1 Kepahiang. Beliau mengharapkan agenda sosialisasi di MTs 01 ini tidak cukup sekali saja. Sebagai Lembaga Pendidikan satu komplek tentu siswa MTs sudah mengetahui lingkungan MAN namun belum mengetahui secara spesifik program unggulan dan prestasi MAN. Penting untuk menunjukkan kepada para siswa agar tertarik melanjutkan Pendidikan ke MAN 1 Kepahiang. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :