Wakil Kepala MAN 1 Kepahiang Ikuti Rapat Koordinasi UN MKKS

Wakil Kepala MAN 1 Kepahiang Ikuti Rapat Koordinasi UN MKKS

Kepahiang (Inmas)- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/SMK Kabupaten Kepahiang mengadakan rapat koordinasi Ujian Nasional tahun 2020 pada hari rabu, 19 Pebruari 2020.

    Bertempat di SMK N 4 Kepahiang, Sebanyak 6 unsur MKKS : Ketua MKKS SMA dan SMA; Kepala SMAN 1,2,3,4,5,6,7; Kepala SMA Muhammadiyah; Kepala MAN 1 dan 2; Kepala MA Darussalam dan Almunawaroh; serta Kepala SMKN 1,2,3,4,5 dan PPN Bengkulu menjadi peserta rapat.

    Bapak Fikri Alfaroq, S.Pd selaku wakil Kepala bidang Kurikulum mewakili Kepala MAN 1 Kepahiang untuk mengikuti rapat koordinasi. Hal ini dikarenakan Kapala MAN 1 Kepahiang, Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd sedang membuka rapat anggota tahunan koperasi pegawai negeri MAN 1 Kepahiang.

    Rapat koordinasi membahas kesiapan masing-masing sekolah untuk melaksanakan UN dengan sistem komputer. Kendala yang ditemui di sekolah amsing-masing dibicarakan untuk mendapatkan solusi terbaik sehingga Ujian Nasional dapat berjalan lancar sesuai rencana.

    Bapak Fikri Alfaroq, S.Pd menyampaikan bahwa pengalaman ujian nasional pada tahun sebelumnya adalah jaringan internet yang sibuk karena memanfaatkan banyak computer dalam satu sesi ujian dan berlangsung seharian. Semoga kendala tersebut tidak terjadi lagi di tahun ini. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :