Masyarakat Pondok Kelapa Apresiasi Tim Safari Kabupaten

Masyarakat Pondok Kelapa Apresiasi Tim Safari Kabupaten

Bengkulu (Inmas) - Masyarakat kecamatan Pondok Kelapa adalah masyarakat yang majemuk dan heterogen dengan populasi jumlah jiwa lebih dari 30 ribu.

Melalui camat kecamatan pondok Kelapa Lismawarti, S.Ip. pada Jum'at (21/02) masyarakat kecamatan Pondok Kelapa mengapresiasi adanya safari Jum'at yang dilaksanakan oleh Pemda Bengkulu Tengah Beserta tim.

Dalam sambutannya camat pondok kelapa menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tim safari yang telah menjadikan pondok kelapa sebagai salah satu tujuan safari Jum'at.

Ia juga berharap agar safari Jum'at terus dilakukan oleh Pemda beserta tim untuk menyampaikan pesan- pesan agama kepada masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya safari Jum'at dapat menekan angka kriminalitas di kabupaten Bengkulu tengah dan kecamatan Pondok Kelapa pada khususnya." Harap Lismawarti.

Dari pantauan penulis di lapangan didapati bahwa berbagai unsur terlibat dalam safari Jum'at yang dilaksanakan oleh Pemda kabupaten bekerja sama dengan MUI, BMA dan Kementerian Agama. (Sukran)

Bagikan :