MTsN 1 BU Gelar Madyahsa Annual Festival ke-1

MTsN 1 BU Gelar Madyahsa Annual Festival ke-1

Bengkulu (Inmas) - 24/2 MTSN 1 Bengkulu Utara menggelar acara Madyahsa Annual Festival untuk pertama kali untuk meningkatkatkan brand image MTSN 1 dalam PBDB tahun pelajaran 2020, acara bertempat di MTSN 1 Bu dari Senin, 24 sampai dengan Kamis, 29 Februari 2020.

Ketua penyelenggara bapak Yudianto Agung, S.Pd sebagai waka kesiswaan mempersiapkan acara ini satu bulan dengan memperbaiki kekurangan yang belum sempurna, sehingga mengeliminir kemungkinan dari berbagai hambatan yang akan terjadi saat annual festival berlangsung.

Dalam acara ini digelar perlombaan untuk tingkat SD diantaranya lomba futsal, lomba senam pramuka, lomba olimpiade pramuka, lomba hafalan surat pendek, lomba melukis. Sedangkan untuk tingkat SLTP diadakan lomba senam pramuka.

Agung berharap kepada Semua komponen madrasah berharap acara ini sukses sesuai harapan dan peserta lomba puas dengan hasil penilaian yang obyektif MTSN 1 BU.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara,  ibu Jemi Sundaya, M.Pd yang membuka langsung acara ini dengan sangat antusias dan memotivasi semua peserta yang sudah berpartisipasi untuk menampilkan tampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti.

Jemi berharap kepada semua peserta agar dapat mengikuti perlombaan ini dengan sportif dan berjuang dengan maksimal, sehingga akan memperoleh hasil yang terbaik. (es)

Bagikan :