Peningkatan Fasilitas Olahraga di MAN 1 Bengkulu Utara

Peningkatan Fasilitas Olahraga di MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - Dalam beberapa waktu terakhir, MAN 1 Bengkulu Utara sedang intens bersolek dan melengkapi fasilitas belajar siswa. Salah satu yang sedang dikerjakan adalah pembangunan fasilitas olahraga berupa stadion mini yang merangkap lapangan volly berukuran 15m x 17 m.
    
Pembangunan lapangan volly ini dilaksanakan karena hingga saat ini MAN 1 Bengkulu Utara belum memiliki lapangan bola volly yang memadai, sedangkan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) siswa tidak hanya dilakukan di dalam kelas saja tapi juga di luar kelas, terutama untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani Kesehatan (Penjaskes).
    
Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Sopan Sopian, M.Pd berharap dengan adanya dengan adanya pembangunan fasilitas ini semangat belajar siswa terutama pada mata pelajaran Penjaskes dapat meningkat.

Selanjutnya Sopan juga berharap Pembangunan lapangan Volly Ball  dapat selesai sebelum masa penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2020/2021 dimulai, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh siswa-siswi madrasah.

“Semoga lapangan volley ball yang saat ini sedang dikerjakan bisa segera selesai, sehingga siswa-siswi kita bisa dapat memanfaatkanya dengan segera” jelas Sopan Sopian, M.Pd. (an)

Bagikan :