MAN Seluma Terima Kunjungan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma

MAN Seluma Terima Kunjungan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma

Seluma (Inmas) Pada hari Kamis (20/02/2020), Madrasah Aliyah Negeri  Seluma (MAN Seluma) menerima kunjungan Duta Wisata Seluma yaitu dari Ikatan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma. Kunjungan tersebut di maksudkan untuk mensosialisasikan pemilihan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma Tahun 2020 dengan  tema: “Wisata Maju, Budaya Tangguh Menuju Seluma Yang Bermutu” . Hadir  sebagai perwakilan dari Duta Wisata Seluma adalah: Aldo (Bujang Favorit Kabupaten Seluma Tahun 2018), Nova Purwanti ( Gadis Intelegensi Tahun 2018) Erlita ( Gadis Favorit Tahun 2017).

Setelah menyampaikan maksud dan tujannya kepada pihak madrasah  para Bujang Gadis tersebut (Aldo,Nova dan Erlita) langsung menemui dan menyapa siswa-siswi MAN Seluma yang sudah menunggu di Ruang Aula. Kegiatan soasialisasi  selama kurang lebih 45 menit tersebut dari pukul 08.00 sd 08.45 WIB berlangsung dengan suasana penuh santai dan penuh keakraban, hal tersebut terlihat dari  banyaknya siswa-siswi yang mengajukan pertanyaan mengenai teknis proses seleksi pemilihan bujang gadis dan putri  pariwisata Kabupaten Seluma tahun 2020 tersebut.

Dalam penyampaiannya para bujang gadis seluma berharap ada wakil dari MAN Seluma yang akan mengikuti proses seleksi yang akan dilaksanakan pada hari  Rabu (15/4/2020) bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Seluma, bahkan diharapkan ada perwakilan dari MAN Seluma yang bisa ikut seleksi sampai tingkat nasional, begitu tutur Nova , yang sontak mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh  siswa-siwsi yang hadir. (BOe)

 

Bagikan :