Malam Mabid di MAN RL, Gelar sholat magrib dan ESQ

Malam Mabid di MAN  RL, Gelar sholat magrib dan ESQ

CURUP (INMAS) – Kegiatan positif MAN Rejang Lebong patut diacungi jempol. Dalam rangka meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT, siswa-siswi didikan H. Saidina Ali, S.Pd, M.Pd ini menggelar kegiatan Malam MABID di MAN  Curup. Kegiatan mulai dari sholat magrib, wirid, istigfar, doa di lanjutkan dgn kegiatan baca Al-quran. Dilanjutkan dengan Shoat Isa dan materi ESQ Oleh ustad Tarmizi.

Kamad MAN RL Saidina Ali, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rutin. Yang bertujuan selain meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesame keluarga besar MAN RL. ‘’Sehingga mereka memiliki rasa memiliki yang kuat,’’ kata Saidina Ali.

Pihaknya mengaku bangga, siswa-siswi mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Terbukti mereka serius dan mengikuti kegiatan ini begitu semangat, ini menandakan bahwa mereka siap menjadi generasi penerus yang berkualitas. ‘’Karenanya, saya mengharapkan kepada mereka untuk teruslah berprestasi,’’ tegas Saidina Ali yang juga mantan Pembina OSIS MAN RL tahun 2000 an ini.

Saidina Ali yang juga mantan Wakil Kamad Madrasah bidang Kesiswaan tahun 2000-an ini juga menuturkan, pihaknya akan selalu mengawal bahkan mendukung semua kegiatan anak didiknya. Karena kegiatan ini sangat positif untuk menambah bekal mereka di tengah-tengah masyarakat. ‘’Kami siap kawal, dan siap berada garda terdepan, asalkan anak-anak serius dalam mengapai prestasi,’’ demikian Saidina Ali. (Tatang)

 

Bagikan :