MIN 1 Rejang Lebong Rakor, Mantapkan Persiapan Miladiyah 2020

MIN 1 Rejang Lebong Rakor, Mantapkan Persiapan Miladiyah 2020

Rejang Lebong (Inmas). Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), kembali memimpin rapat koordinasi (Rakor) persiapan Miladiyah MIN 1 RL ke 59. Demi kelancaran acara Miladiyah MIN 1 RL, Kamad MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd, MM, memimpin langsung Rakor dalam rangka memantapkan persiapan Miladiyah ke-59 Tahun 2020. Rakor diikuti oleh seluruh dewan guru, karyawan MIN 1 RL serta Mahasiswa PPL IAIN Curup di ruang kantor, Kamis (20/2/2020).

Wawan Herianto mengatakan tujuan diadakannya rapat pada hari ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh panitia untuk menggelar acara Miladiyah diawal Maret nanti. “Acara Miladiyah hanya tinggal beberapa hari lagi, untuk itu saya berharap kepada seluruh rekan-rekan agar selalu kompak demi kesuksesan acara yang akan kita laksanakan nanti, ungkap Wawan Herianto,” katanya.

Gustina Feriyanti, S.Pd.I selaku ketua pelaksana Miladiyah MIN 1 RL, mengatakan, “Untuk saat ini persiapan acara Miladiyah sekitar 90 %, beberapa sponsor dan bazar memastikan untuk ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut, hanya saja beberapa proposal pengajuan dana masih ada yang belum di ACC.”

Lebih lanjut Gustina menambahkan, “dengan dilaksanakan rakor persiapan miladiyah yang dipimpin langsung Kamad MIN 1 RL diharapkan kepada seluruh panitia agar bahu membahu bekerja keras dalam mensukseskan acara tahunan yang akan digelar awal bulan mendatang.” (Windi Setia Ningsih)

 

Bagikan :