Bagikan Hasil Program Segenggam Beras, MIN 1 RL mendapat Apresiasi Masyarakat

Bagikan Hasil Program Segenggam Beras, MIN 1 RL mendapat Apresiasi Masyarakat

Rejang Lebong (Inmas) . Bagikan hasil program segenggam beras, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), mendapat apresiasi positif dari masyarakat, pada jum’at (21/2).

Dalam rangka menciptakan generasi siswa/i berakhlakul karimah dan suka memberi, MIN 1 RL membagikan hasil program segenggam beras yang selalu dilakukan setiap awal bulan dihari jum’at kepada masyarakat sekitar.

Koordinator pembagian program segenggam beras, Roslaimurti, S.Pd,SD, mengatakan, “kegiatan program segenggam beras ini dilakukan agar siswa/i MIN 1 RL terbiasa melakukan hal yang bermanfaat untuk meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap orang lain, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Ibu Ros.

Lebih lanjut, Roslaimurti menambahkan, selain dari para wali murid, kegiatan ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat karena bisa sedikit membantu meringankan beban mereka.

Ridwan, salah satu warga yang bekerja di Pasar De mengatakan, ungkapan terima kasih kepada keluarga MIN 1 RL yang telah memberikan sembako kepadanya, semoga program ini, bisa terus berjalan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. (Windi Setia Ningsih)

Bagikan :