Bupati Mukomuko Puji, Stand Pameran Kemenag Luar Biasa

Bupati Mukomuko Puji, Stand Pameran Kemenag Luar Biasa

Mukomuko (Inmas) – Bupati beserta seluruh FKPD secara khusus menyambangi stand Kemenag yang disambut Kakan kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH yang diwakili Kasi Penmad, Darmanto. Dalam kesempatan itu, Bupati Chairul Huda memuji stand pameran pembangunan Kemenag, yang dinilai baik dan sangat luar biasa.

"Luar biasa, stand sederhana namun inspiratif dan sangat rapi," kata Bupati menanggapi kondisi stand Kemenag yang dilanjutkan dengan melihat satu persatu properti stand.

HUT ke 17 Kabupaten Mukomuko menjadi moment yang dinanti banyak pihak, tidak terkecuali Kantor kemenag Kab. Mukomuko. Agenda tahunan yang memberi ruang kepada instansi vertikal untuk menampilkan capaian institusi dalam kurun satutahun terakhir. Karenanya, Bupati mengapresiasi peran dan kerjasama yang baik dengan jajaran Kemenag.

‘’Stand yang didominasi warna hijau dengan dekorasi kaligrafi itu terkesan sangat rapi dan menarik minat kunjungan’’ puji Choirul Huda lagi.

Sementara itu, Darmanto mengungkapkan terimakasih atas kunjungan tersebut seraya menambahkan bahwa keikutsertaan Kemenag adalah wujud rasa syukur dan dukungan terhadap Pemda Mukomuko.

"Sebagai bagian dari institusi vertikal tentu kita turut bersyukur dan berbahagia atas sukses pembangunan Kabupaten Mukomuko ke 17 ini, semoga daerah ini kedepan semakin sejahtera, makmur dan berkemajuan," pungkas Darmanto. (Mukhlis)

Bagikan :