BKMT XIV Koto Gelar Tabligh Akbar Perdana 2020

BKMT XIV Koto Gelar Tabligh Akbar  Perdana  2020

Mukomuko (Inmas) - Jum’at 21 Februari 2020 Bertempat di Masjid Jami' Al-Ikhlas Desa Dusun Baru Pelokan Kec. XIV Koto digelar kegiatan Tabligh Akbar BKMT perdana di tahun 2020. Kegiatan dihadiri oleh Sekertaris Camat, ka. KUA diwakili oleh PAI, Pispol Kepala Desa se-Kec XIV Koto, tokoh masyarakat, Ketua BKMT, dan majelis Taklim se-Kec XIV Koto

Kegiatan yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali, dan digilir ke desa desa se-Kecamatan XIV Koto.Kegiatan ini menghadirkan penceramah Medi Hartono, M.Pd dengan mengupas materi dengan Judul Kebahagian (kesuksesan) yang sesungguhnya : kebahagian kesuksesan yang sesungguhnya adalah ada pada pengamalan agama. orang kaya bahagia jika dengan kekayaannya dapat mebgamalkan agama, seperti dengan kekayaan dapat beribadah dwngan baik, sholat dilaksanakan tepat waktu di masjid, menunaikan ibadah haji, gemar sedekah, infak, dan lainnya.

‘’Pejabat dianggap sukses jika dengan jabatnya dapat mengamalkan agama seperti tetap taat, tidak berlaku korupsi, menjaga amanah, dan menjadikan jabatannya menjadikan orang lain turut gemar dalam amal agama,’’ demikian Medi. (Dirwan)

Bagikan :