Ka.KUA Teras Terunjam Apresiasi Tim Qasidah Rabana

Ka.KUA Teras Terunjam Apresiasi Tim Qasidah Rabana

Mukomuko (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Teras Terunjam Muhammad Nurul Anam memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Qasidah Rabana Kecamatan Teras Terunjam yang telah meraih penghargaan kategori vokal terbaik ke-dua dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-17. Di lapangan Pemda Mukomuko Selasa, (18/2/2020).

Grup Qasidah Rabana yang di motori oleh Salah satu Anggota PAI NON PNS Kecamtan Teras terunjam Tri Ningsih, SHI tersebut berhasil memberikan prestasi dan mengharumkan kecamatan teras terunjam.

“Allhamdulilah perjuangan anggota PAI dalam mempersiapkan lomba Qasidah rabana ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan dengan persaingan sebanyak 15 Kecamatan meraih terbaik dua dalam kategori vocal tentunya akan menjadikan group Qasidah rabana kecamatan Teras terunjam lebih semangat lagi dalam belajar,” Ungkap Nurul Anam Selaku Kepala KUA Teras Terunjam.

Anam Juga berharap mudah mudahan dengan prestasi ini kedepannya para PAI dapat lebih semangat lagi membawa mayarakat binaannya untuk berprestasi dalam setiap even yang ada. (Asep)

Bagikan :