MTs N 2 Benteng Giatkan Go Green untuk Keindahan Madrasah

MTs N 2 Benteng Giatkan Go Green untuk Keindahan Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Jum'at 21/02/2020 MTs N 2 Benteng menggiatkan kegiatan Go Green untuk sekolah, kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan cinta lingkungan kepada siswa dan di mulai dari guru. Go green adalah kegiatan penyelamatan bumi akibat dari pemanasan global akibat dari ulah kita sendiri.

"Kita harus menanamkan mulai dari sejak dini kepada anak-anak kita, karena kegiatan ini mempunyai dampak positif untuk kita semua.dengan mengajarkan siswa mencintai lingkungan,maka kita sudah melakukan 1 hal yang mempunyai banyak manfaat untuk orang banyak.seperti hal nya dengan kita mengajak anak-anak menanam pohon, Tidak membuang sampah sembarangan, maka hasil dari apa yang kita Lakukakan tadi akan dinikmati semua orang" ujar Yendri Warnita.

Hari ini kita menanam satu pohoon,jika rutin dilakukan maka hasilnya juga akan maksimal. Karena penghijaun juga membantu untuk memperindah lingkungan sekitar.cara melakjkan penghijaun tidaklah susah, sebab penghijauan dapat dilakukan di lingkungan sendiri.penghujauan tidak perlu dengan pohon-pohon mahal,bisa dimulai dengan menanam biji buah-buahan yang hasilnya dapat dinikmati,ataupun tanaman hias yang murah dan indah. (winda)

Bagikan :