Matangkan Kegiatan Olimpiade PAI, Ka MIN 2 Benteng Hadiri Rapat K3M

Matangkan Kegiatan Olimpiade PAI,  Ka MIN 2 Benteng Hadiri Rapat K3M

Bengkulu Tengah (Inmas) - Acara Rapat yang digelar oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah        ( K3MI) Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Kamis ( 20/2) di MIN 4 Pondok Kelapa membahas tentang rencana Kegiatan Olympiade PAI.

Rapat yang dihadiri seluruh Kepala MI se-Bengkulu Tengah.  Acara Rapat dipimpin oleh Ketua K3MI Benteng Bapak Izhar,  M. Pd. Salah satu agenda rapat membahas tentang pematangan  persiapan kegiatan Olympide PAI MI Ke 2 Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan digelar tanggal 27 Pebruari mendatang.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I ikut hadir dalam acara rapat yang digelar mengatakan bahwa acara rapat berjalan lancar dengan menghasikan beberapa keputusan. Khusus persiapan Olympiade PAI, acaranya dilaksanakan pada hari Kamis ( 27/2/2020) mendatang bertempat di MIN 5 Talang Empat Bengkulu Tengah. Masing masing MI mengutus 2 orang peserta dan1 orang guru pendamping.

Lanjut Rahman kegiatan Olympiade PAI sendiri bertujuan untuk melihat kemampuan siswa dalam memahami mata pelajaran PAI pada Tingkat MI seperti  Qur'an Hadits, Fikih, Akidah Akhlak, SKI dan bahasa Arab. Acara Olympiade yang direncanakan insya Allah dibuka oleh Bapak Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah. Dan Insya Allah dari siswa MIN 2 kita akan mengutus 2 orang peserta. (Rhm)

Bagikan :