MIN 3 Mukomuko Tengah Terima TIM Sosialisasi PPDB dari MTs Darul Amal

MIN 3 Mukomuko Tengah Terima TIM Sosialisasi PPDB dari MTs Darul Amal

Mukomuko (Inmas) - Memasuki awal semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021, MIN 3 Mukomuko menerima tim sosialisasi Panitia Peserta Didik Baru (PPDB) dari MTs Darul Amal Desa Tunggang. Selasa, (18/2/2020)

Terlihat siswa/i kelas 6 sangat antusias mendengar sosialisasi serta pengalaman kakak-kakak alumni MIN 3 Mukomuko Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sekarang duduk di kelas 7 MTs Darul Amal, tentang kegiatan yang mereka lakukan. Tim sosialisasi juga membagikan brosur kepada masing-masing siswa kelas 6.

Mereka juga tak lupa memberikan penjelasan mengenai berbagai unggulan MTs Darul Amal di masing-masing kompetensi keahlian. Seperti program ekstrakurikuler yang terdiri dari. Praktek Ibadah Kemasyarakatan, Tilawah dan Tahfidz Al-qur’an, Pengajian Kitab Kuning, Muhadarah, Komputer, Praktek Pengabdian Kemasyarakatan, Kaligrafi, Pramuka, Qasidah Rebana/ Hadroh, Olahraga, Silat/Beladiri, Kewirausahaan Pertanian, Peternakan, dan Perikanan, Program Bahasa Arab dan Inggris.

Kepala madrasah Parhatun, M.Pd.I. menyampaikan terimaksih kepada tim PPBD MTs Darul Amal yang sudah datang sosialisasi kepada siswa/i kelas 6 MIN 3 Mukomuko, harapan kita semoga kelas 6 tahun ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan madrasah lebih tinggi. Memang setiap tahunnya alumni kelas 6 MIN 3 MM pasti ada yang malanjutkan ke MTs Darul Amal.

‘’Sosialisasipun berjalan dengan baik, sesuai harapan dari MIN 3 Mukomuko maupun MTs Darul Amal Desa Tunggang, tutup Parhatun,’’ kata Parhatun (Ls)

Bagikan :