Kemenag MM Sepakat, Hibahkan Lahan Untuk Babinsa Kec.Malim Deman

Kemenag MM Sepakat, Hibahkan Lahan Untuk Babinsa Kec.Malim Deman

Mukomuko (Inmas) – Untuk menjalin sinergitas, dan mengingat luasnya lahan KUA  Kecamatan Malin Deman. Kepala kementerian Agama kabupaten Mukomuko, Drs  Ajamalus, MH setuju untuk menghibahkan sebagian kecil lahan KUA untuk pembangunan kantor BABINSA Kecamatan Malin Deman.

Sekcam Malin Deman Khairul Fata sangat berterima kasih kepada kementerian agama yang telah bersedia bekerja sama untuk percepatan pembangunan dikecamatan malin deman, mengingat kondisinya saat ini susah mendapatkan lahan untuk pembangunan sarana dan prasarana dikecamatan malin deman.

‘’Kami juga mengucapkan terima kasih ini untuk Bapak Hendri mewakili dari jajaran BABINSA. Dan beliau juga menyatakan dalam waktu dekat lahan tersebt akan segera dilakukan pembersihan dan akan segera diusulkan untuk pebangunannya,’’ ujarnya lagi.    

 Dia juga menambahkan, Senin, tanggal 20 Februari 2020 yang lalu, kepala KUA malin deman telah berkoordinasi dengan Camat. Hasilnya, hibah lahan itu juga bertujuan untuk program percepatan pemerataan pembangunan dikecamatan malin deman. ‘’Untuk tahun 2020 perlu adanya lembaga-lembaga instansi pemerintahan yang belum ada dikecamatan malin deman,’’ demikian Khairul (***)

 

Bagikan :