Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Buka Penilaian PAI Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2020

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Buka Penilaian PAI Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2020

Kota Bengkulu (Inmas)- Sesuai jadwal yang telah ditentukan Kamis (20 Februari 2020) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Bimas Islam telah melaksanakan kegiatan Pemilihan Penyuluh Agama Islam (PAI)  Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, dan diikuti oleh 18 orang peserta. Terdiri dari 9 orang pesertai PAI Non PNS dan 9 orang peserta PAI Non PNS yang berasal dari 9 Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Bengkulu, dan menghadirkan 2 orang juri tim penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yakni Drs.H.Siun Ruhan,M.HI. dan Dr.H.Intihan,S.Ag. M.HI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu,Drs.H.Tasri, M yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha,Sapruni, M.Pd. yang dalam amanatnya menyampaikan harapannya agar para peserta dapat mengikuti pemilihan dengan baik. Dan nantinya terpilih PAI Teladan Tingkat Kota Bengkulu yang benar benar berkualitas. Sehingga dapat mewakili Kota Bengkulu di Tingkat Provinsi hingga Nasional.

Sedangkan Dr.H.Intihan,S.Ag.M.HI selaku juri dalam pemilihan ini mengharapkan agar nantinya terpilih PAI PNS dan Non PNS yang benar benar berkualitas. Yang nantinya dapat mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional. Mengulang prestasi PAI Non PNS perwakilan Kota Bengkulu pada tahun 2019 lalu, Heri Putra Effendi,S.Sos.I yang meraih peringkat Terbaik I PAI Non PNS Teladan Tingkat Nasional Tahun 2019.

Kegiatan pemilihan PAI Teladan ini berlangsung satu hari. Nantinya para pemenang ini akan mewakili Kota Bengkulu di Tingkat Nasional.(Popi)

Bagikan :