Ajamalus ; Wujudkan Output Madrasah Yang Memiliki Daya Saing Tinggi

Ajamalus ; Wujudkan Output Madrasah Yang Memiliki Daya Saing Tinggi

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan agar semua madrasah yang ada diwilayah kerjannya, baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah, Negeri ataupun Swasta harus dapat mewujudkan output yang memiliki daya saing yang tinggi sehingga dapat berkompetisi saat melanjutkan studynya.

‘’Sehingga outputnya dapat terjamin kualitasnya serta dapat bersaing ketika mereka melanjutkan pendidikan di dalam mapun diluar Kabupaten Mukomuko, terutama bagi Madrasah Aliyah harapan saya lulusan Madrasah Aliyah dapat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi yang berkualitas,’’ tegas H. Ajamalus ketika berkunjung di Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko belum lama ini.

Sementara itu, Kunjungan Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Mukomuko disambut langsung oleh Kepala MAN 2 Arman, M.Pd. Kepala MAN 2 berjanji untuk senantiasa berusaha meningkatkan kualitas MAN 2 Mukomuko terutama secara terus menerus menciptakan lingkungan yang bersih dan indah sebagai upaya menciptakan kenyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar ungkapnya. (Mukhlis)

Bagikan :