PAI Non Pns KUA Kec. Pondok Kubang Juara Penyuluh Teladan, Kepala KUA Beri Apresiasi

PAI Non Pns KUA Kec. Pondok Kubang Juara Penyuluh Teladan, Kepala KUA Beri Apresiasi

Bengkulu Tengah (Inmas) – Seusai Upacara Bulanan (17/02) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tengah yang diwakili Kepala Subbag Tata Usaha menyerahkan Piagam kepada para pemenang seleksi penyuluh teladan tingkat Kabupaten di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah seorang peserta seleksi yang keluar menjadi pemenang seleksi lomba Penyuluh Teladan yaitu saudari Uci Saputri, M.Pd mewakili KUA Kec. Pondok Kubang sebagai juara pertama Penyuluh Teladan Non Pns

Kepala KUA Kec. Pondok Kubang Rijal Abdullah Harahap mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada PAI Non Pns Kecamatan Pondok Kubang yang menjadi pemenang pada ajang tersebut. Dirinya berharap agar hal ini menjadi motivasi para Penyuluh Agama Islam lainnya untuk selalu meningkatkan kinerja, melakukan inovasi-inovasi dalam upaya memberikan bimbingan dan penyuluhan di tengah-tengah masyarakat

“Saya sebagai Kepala KUA Kec. Pondok Kubang mengingatkan kepada pemenang Penyuluh kami untuk tidak berpuas diri,  karena ada ajang yang lebih besar lagi yaitu pada tingkat Provinsi. Maka dari itu harus mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi tersebut“, jelas Rijal.

Pada akhir kesempatan beliau berharap pada kesempatan selanjutnya para PAI Kua  Kecamatan Pondok Kubang dapat mengikuti jejak rekan-rekannya yang telah terpilih sebagai pemenang.  (Indirdawati)

Bagikan :