Ka. KUA Singaran Pati Ikuti Pembinaan KUA Se-Provinsi Bengkulu

Ka. KUA Singaran Pati Ikuti Pembinaan KUA Se-Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)Bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dilaksanakan kegiatan pembinaan khusus untuk Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam se-Provinsi Bengkulu oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bapak Drs.H.Bustasar MS M.Pd,Rabu (19/2).

Pada kesempatan tersebut Bustasar menyampaikan agar setiap Kepala KUA bersyukur atas nikmat jabatan yang telah diberikan sebagai Kepala KUA. Maka dari itu bekerjalah dengan baik dan benar, niatkan dalam melayani masyarakat secara ikhlas karena Allah. Supaya setiap pekerjaan kita dicatat sebagai ibadah. Beliau juga menyampaikan beberapa point program 100 hari Menteri Agama RI, Jendral (Purn) Fahrur Razi, diantaranya tidak korupsi, dan modernisasi agama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag TU Drs. H. Yasaroh Maksum, Kabid Penais Zawa,  Drs.H.Moh.Soleh, dan Kabid Urais & Binsyar, yang diwakili oleh Nahwan M.HI.

Alhamdulilah acara tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan photo bersama Bapak Kakanwil dengan para peserta dari kabupaten/kota. (Muzami/Popi)

Bagikan :