Sambut HUT Bengkulu Selatan,Drum Band MIN 2 Rutin Latihan

Sambut HUT Bengkulu Selatan,Drum Band MIN 2 Rutin Latihan

Bengkulu Selatan (Inmas)–Anggota Ektrakurikuler Drumband MIN 2 Bengkulu Selatan berjumlah 65 siswa-siswi yang dibina oleh DR.H.Arief Rahman, M.Pd.I dan dilatih oleh Teddy Kastian, S.Pd dan Sumarni Apriyanti, S.Pd.I terlihat rutin melaksanakan latihan setiap harinya untuk persiapan mengikuti  lomba drumband tingkat kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-71 Tahun 2020. Latihan dilakukan di lapangan Sekundang Setungguan.

Terkait adanya surat masuk oleh panitia kegiatan lomba drumband kepada MIN 2 Bengkulu Selatan mengenai partisipasi mengikuti lomba drumband tersebut. Adapun rute yang akan diikuti dimulai dari lapangan sekundang dan finish kembali di lapangan sekundang Kabupaten Bengkulu Selatan, Akan berlangsung Kamis, Pada 27 Februari 2020 mendatang.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dalam kesempatan ini menyampaikan rasa bangganya melihat siswa-siswi latihan dengan semangat. Sebagai salah satu ekstrakulikuler yang ramai diminati, Kepala Madrasah berharap drum band MIN 2 akan kembali menorehkan prestasi.

“Semoga Tim drumband MIN 2 Bengkulu Selatan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya” Harap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I. (Mona)

Bagikan :