Kunjungan Wabup Disambut Hangat KA. Kemenag Bengkulu Selatan

Kunjungan  Wabup Disambut Hangat KA. Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas)-Kakan Kemenag  Kab. Bengkulu Selatan H. Arsan S. Ibrahim.M.HI mendapat kunjungan dari Wabup H. Rifai, S.Sos Selasa (18/2/2020) di ruang kerja Kepala Kemenag.

Ka. Kemenag H. Arsan merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih pada Wabup H. Rifai ditengah kesibukannya menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Kemenag BS, dalam kesempatan itu Ka. Kemenag mengucapkan selamat Kepada H.Rifai S.Sos yang telah dilantik sebagai Wakil Bupati Kab. Bengkulu Selatan sisa masa jabatan 2016-2021.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati H. Rifai S.Sos menyampaikan terima kasih atas sambutannya mohon bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati.

Dalam sampaiannya H. Arsan mengatakan hasil kunjungan Wakil Bupati ke Kemenag Bengkulu Selatan tersebut adalah membahas pertama bahwa Pemerintah Daerah Kab. Bengkulu Selatan telah menyetujui dan mendukung penuh acara Tabligh Akbar HUT Kab. Bengkulu Selatan ini, dan Ke-dua untuk mengisi acara Tabligh Akbar tersebut maka akan di undang salah satu Ustadz kondang yang ada di Indonesia, antara Ustadz Das’ad Latif atau  Gus Miftah, dan acara Tabligh Akbar ini akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang”  tutup H. Arsan S. Ibrahim.M.HI.

Diharapkan  dengan diadakannya acara Tabligh Akbar ini akan  meningkatkan semangat warga Kab. Bengkulu Selatan khususnya provinsi Bengkulu umumnya  untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Faisal)

Bagikan :