MTs Musthafawiyah Benteng Terima Bantuan Al Qur’an dari Puskesmas

MTs Musthafawiyah Benteng Terima Bantuan Al Qur’an dari Puskesmas

Bengkulu Tengah (Inmas) - Siswa/i Madrasah Tsanawiyah Musthafawiyah Kab. Bengkulu Tengah terima bantuan Al-Qur’an dari Puskesmas untuk  Ujung Karang Kab. Bengkulu Tengah, rabu (19/02).

Pemberian bantuan Al-Qur’an dari Puskesmas Ujung Karang  ini bertujuan agar para tahfidz dan qori di madrasah lebih semangat belajar dan mendorong generasi muda untuk cinta kepada Al-Qur’an. Perwakilan dari Puskesmas menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat dimanfaatkan benar-benar untuk mendukung dan meningkatkan hafalan para siswa/i.

Lebih lanjut, Kepala MTs Musthafawiyah Zairu Homsi, S.Pd mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Puskesmas Ujung Karang atas bantuan tersebut, beliau mengatakan sangat senang karena madrasahnya menerima bantuan Al-Qur’an untuk membantu pembelajaran para siswa.

“Kegiatan ini turut membantu bagi santri dan santriwati di madrasah yang kami bimbing selama ini, oleh sebab itu dengan adanya Al-Qur’an yang diberikan sangat membantu kami dalam hal mencetak generasi penghapal Al-Qur’an yang lebih banyak lagi “, harap Zairu. (mita)

Bagikan :