Tertib Papanisasi Tanah Wakaf, KUA Kecamatan Talang Empat Kunjungi MA Muslim Cendekia Bengkulu Tengah

Tertib Papanisasi Tanah Wakaf, KUA Kecamatan Talang Empat Kunjungi MA Muslim Cendekia Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat, Sanari,S.Ag melaksanakan koordinasi dengan Madrasah Aliyah Muslim Cendekia Kecamatan Talang Empat  pada hari Selasa (18/02/2020) di Ruang Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muslim Cendikia Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah

Sanari, S.Ag selaku Kepala KUA Kecamatan Talang Empat menyampaikan bahwa pelaksanaan papanisasi tanah wakaf sudah merupakan program KUA untuk mendata terkhusus diwilayah Kecamatan Talang Empat.

MA Muslim Cendikia yang merupakan wilayah Kecamatan Talang Empat tentu perlu adanya pendataan untuk melakukan Papanisasi Tanah wakaf di Madrasah Aliyah Muslim Cendikia Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah

“Pendataan ini diperlukan sebelum dilaksanakannya papanisasi tanah wakaf tersebut, karena papanisasi ini sangat penting dan diperlukan. Papanisasi ini juga sebagai identitas dari tanah dan bangunan ini sudah diwakafkan dan memiliki bukti ´, ujar Sanari.

Sambung Darul kalam, S.Ag.,M.Sy selaku Kepala MA Muslim Cendikia Kab. Bengkulu Tengah mengucapkan terimakasihnya kepada Kepala KUA Kec. Talang Empat atas kedatangan beliau untuk mendata tanah wakaf yang ada di madrasahnya. “ Semoga pendataan untuk program papanisasi tanah wakaf bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat,“ harap Darul. (Ma’ruf)

Bagikan :