Komite MIN 5 Kompak, Sepakat Tuntaskan Pembangunan Sarana Madrasah

Komite MIN 5 Kompak, Sepakat Tuntaskan Pembangunan Sarana Madrasah

Mukomuko (Inmas) – Komite dan jajaran MIN 5 Kabupaten Mukomuko memang kompak. Buktinya dari hasil rapat koordinasi dan evaluasi program kerja. Selasa, 18 Februari 2020,  mereka sepakat akan menargetkan pembangunan gapura Madrasah, serta membahas langkah ke depan mengenai sarana dan prasarana madrasah.

Hadir dalam rapat ini Ketua Komite Madrasah, Endro Kasianto, S.Pd.I beserta anggota. Turut hadir Pengawas Sekolah, Thabrani, M.Pd.I. dan tentunya dihadiri oleh Kepala Madrasah, Jasman, S.Pd serta Guru dan Staf Min 5 Mukomuko.

Kamad Jasman, S.Pd. mengatakan, program kerja pembangunan gapura MIN 5 Mukomuko sudah mendekati hasil 100%. Ini berkat kerjasama dan kekompakan komite madrasah. Peran komite membawa pengaruh signifikan dalam memberi edukasi lingkungan kepada siswa. Kinerja komite sangat membantu terselenggaranya poin revolusi pendidikan, terkhusus dalam hal sarana dan prasarana madrasah.

‘’Sarana dan prasarana madrasah sangat menunjang aktivitas pendidikan, kegiatan belajar mengajar dapat berjalan kondusif dan memberi kenyamanan serta keamanan terhadap lingkungan MIN 5 Mukomuko terutama kepada peserta didik’’

Sementara itu, Ketua Komite, Endro Kasianto memaparkan akan mengusulkan rencana program kerja komite kedepannya, sesuai aspirasi orang tua. Proses koordinasi antara komite dengan madrasah berjalan baik sesuai dengan kesepakatan bersama sebelumnya. (so)

Bagikan :