Siswa-siswi MTsN 01 Kepahiang Mengikuti lomba di SMAN 6 Kepahiang

Siswa-siswi MTsN 01 Kepahiang Mengikuti lomba di SMAN 6 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas madrasah tidak hanya dari segi sarana prasarana namun juga dari segi akademis maupun ekstrakulikuler yang ada dilingkungan Madrsah.

    Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh MTsN 01 Kepahiang adalah dengan mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh SMAN 6 Kepahiang dalam rangka HUT dan pecan olahraga sekolah SMAN 6 Kepahiang, adapun didalam perlombaan tersebut terdapat berbagai cabang perlombaan yang diadakan seperti volley ball, futsal, dan solo song pop dan dangdut.

    MTsN 01 Kepahiang dalam kegiatan tersebut mengikuti beberapa cabang lomba yakni futsal, solo song pop dan dangdut. Siswa-siswi yang telah dipilih dan dipersiapkan untuk mengikuti lomba pun begitu antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut dan peserta yang diikutkan lomba tersebut pun terdiri dari siswa-siswi kelas 8 (delapan) maupun kelas 7 (tujuh).

    Isra Mardhiyanti, M.Pd selaku pelatih dan pembimbing siswa-siswi mengatakan bahwa perlombaan ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan siswa-siswi baik dari segi kesiapan penampilan maupun mental dan untuk menambah pengalaman peserta kedepannya nanti sehingga menang ataupun kalah itu adalah hal biasa yang terpenting telah menampilkan yang terbaik.

    Hal senada juga disampaikan oleh Zawil Fadhli, S.Pd selaku Pembina OSIS beliau menyampaikan pula bahwa kegiatan seperti ini memang harus sering diikuti oleh siswa-siswi untuk melatih kemampuan serta meningkatkan mental untuk tampil diajang-ajang selanjutnya.Toher Aziz, S.E

Bagikan :